Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Lelaki Gantung Diri Ini Motifnya

On 5:17 AM

Kasatreskrim Polres Takalar,  AKP Arham Gusdiar

InpiratorRakyat.Com, Takalar-- Penemuan mayat laki laki dalam posisi gantung diri di rumah Kandang ayam potong yang gegerkan Warga Lingkungan Sompu, Kelurahan Sombala, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar diduga karena permasalahan rumah tangga.

Jenazah gantung diri berinisial UN (20) warga  Tamasago, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang, pertama kali ditemukan penjaga di dalam dapur rumah kandang ayam potong, Kamis (23/7) sekitar pukul 06.30 pagi tadi. Jum'at 24/07/2020

Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Arham Gusdiar menuturkan korban diduga gantung diri karena permasalah dengan keluarganya.

"Hasil olah TKP dan keterangan saksi korban diduga cekcok dengan istrinya," kata Kasatreskrim saat dikonfirmasi oleh awak media, Kamis (23/7).

Kasat menambahkan, korban adalah rekan dari penjaga kandang ayam potong dan sudah beberapa hari numpang tidur di rumah kandang.

"Sudah 3 malam tidur disana. Indikasi awal karena cekcok, istrinya belum kita ambil keterangannya karena masih berduka, masih keterangan saksi-saksi," sebut AKP Arham Gusdiar.

Saat ini korban sudah berada dirumah duka untuk disemayamkan. Korban yang akan di visum untuk dilakukan penyelidikan ditolak oleh keluarga korban.

"Orang tuanya (mamanya) menolak untuk di visum. Sehingga dibawa ke rumah duka di Lingkungan Tamasago," Ungkap Kasatreskrim Polres Takalar

(Sahabuddin Jaya)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »