-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Jalin Kekompakan, Kapolres Takalar Gowes Bersama PJU, Bhayangkari Dan Polwan

On 10:23 PM


InspiratorRakyat.Com, Takalar--Dalam rangka jalin kekompakan dan kekeluargaan, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., bersama PJU, Bhayangkari dan Polwan Polres Takalar melaksanakan olah raga bersama dalam bentuk Gowes menyusuri wilayah Kabupaten Takalar, Sabtu (18/07/2020).

Gowes tersebut persiapan dari pukul 06.30 wita dan dimulai pada pukul 07.00 wita dengan rute melalui jalur jalanan cor beton dan aspal, dengan start di halaman Mako Polres Takalar - jalan depan KPU Takalar - Pattene - Pangkarode - Bulukunyi - Bantinoto - Bontonompo - Canrego - Polsek Polsel (tempat istirahat) - kemudian lanjut jalur jalan poros Pappa - Panaikang - Pari'risi - finish Mako Polres Takalar.


Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa gowes ini baik untuk kesehatan agar kita tidak tegang mengadapi rutinitas kegiatan yang terus berlanjut.

Selain itu, terang Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa giat tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan mempererat silaturrahmi antar sesama anggota dan juga Bhayangkari. “Kita lakukan gowes seperti ini namun tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid 19 dan tujuannya juga untuk lebih menjalin kekompakan antar sesama anggota dan Bhayangkari jajaran Polres Takalar, serta tujuan lainnya juga untuk meningkatkan imun tubuh dengan olahraga bersama melalui gowes seperti ini," tutup Kapolres.

Sumber : Humas Polsek Polsel Polres Takalar
Laporan : Marwan Radjab
Editor : Sahabuddin Jaya

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »