-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Anggota DPR RI Minta Pertimbngan RI Satu Untuk Perpanjang Jabatan Kapolri

On 10:10 PM


InspiratorRakyat.Com, Jakarta--Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Abdul Rachman Thaha menilai, Kapolri Idham Aziz perlu mendapatkan pertimbangan khusus untuk di perpanjang jabatannya sebagai orang nomor satu di Polri, Minggu 05/07/2020

ART beralasan, Idham Azis memiliki kemampuan dan komitmen yang sangat tinggi untuk melakukan perbaikan di tubuh Polri.


"Yang lebih penting lagi adalah sehingga dapat membantu secara kinerja-kinerja Presiden Jokowi kedepan di bidang hukum," kata ART dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (4/7/2020).Kemarin

Selain itu, Senator asal Sulawesi Tengah (Sulteng) ini menilai, peran Idham Azis dalam memperbaiki citra Polri sangat signifikan dan banyak membawa perubahan.

"Dengan kepemimpinan seorang Idham Azis bahwa komitmennya untuk memperbaiki citra dari pada Polri sudah sangat bagus dan banyak membawa perubahan," ujar dia.

Selain itu, selama kepemimpinan Idham Azis, Kamtibmas di setiap daerah memberikan dampak positif dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.

Menurutnya, Polri bisa meredam masalah dengan cara-cara persuasif dan mampu menyelesaikan konflik di setiap daerah dengan baik. "Beliau juga dibantu oleh Kapolda setempat yang selalu mengikuti perintahnya dengan baik," jelas ART.

Kemudian, kondusifnya suasana saat Pandemi Covid-19 saat ini tak terlepas dari peran penting Polri di bawah kepemimpinan Idham Azis.

"Dimana kita lihat saat ini situasi dan kondisi sangat memprihatinkan warga kita dengan adanya pandemi virus corona 19, tapi Polri mampu melakukan giat-giat sosial untuk meredam masyarakat.

"Salah satunya Kapolri meminta jajarannya sampai pelosok untuk melakukan pembagian sembako, baik bagian timur dan barat saya mengikuti perkembangan yang di lakukan oleh Polri, karena kebetulan saya berada di komite I DPD RI yang melakukan pengawasan Langsung untuk Bidang Hukum," imbuhnya.

(Sahabuddin Jaya)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »