-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Peduli Karang Taruna Samataring Salurkan Bantuan

On 5:56 AM


InspiratorRakyat.Com, Takalar--Karang Taruna Samataring Desa Laikang salurkan bantuan  atas bencana yang menimpa Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto beberapa waktu yang lalu,Minggu 28/06/2020

Sebanyak 2 mobil pick up penuh dengan bahan keperluan sehari - hari seperti mie, beras dan bahan keperluan lainnya.


Bantuan ini lansung disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir yang berada di desa Kayangan, Kecamatan Bontorita Kabupaten Bantaeng.

Menurut kordinator kegiatan, Dedi Riadi mengatakan " agenda ini adalah merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap sesama, dimana kami merasa terpanggil untuk membantu saudara - saudara kita yang terkena bencana di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto beberapa waktu yang lalu.

Selain itu menurut Muh. Ibrahim Bakri S.Pi selaku pembina Karang Taruna Desa Laikang dan sekaligus direktur LSM PASIR PUTIH mengatakan  "Apa yang dilakukan oleh anak - anak Karang Taruna Samataring merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama, dan ini bisa menjadi cerminan bagi pemuda yang ada di desa lain khususnya di Kabupaten Takalar sehingga kedepan rasa kepedulian itu semakin meningkat yang pada akhirnya beban yang berat akan terasa ringan"

Laporan : Baim Laikang
Editor : Sahabuddin Jaya

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »