-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

MCCC dan Pemuda Muhammadiyah Bantu Warga Bersihkan Lumpur.

On 6:36 AM


InspiratorRakyat.Com, BANTAENG -  Kabupaten Bantaeng di landa banjir pada jum'at malam mengakibatkan banyak rumah terkena lumpur tanah sehingga masyarakat sangat membutuhkan bantuan tenaga dalam membersihkan oleh karena itu Muhammadiyah menurunkan Relawan dari MCCC, MDCD, LAZISMU, Pemuda Muhammadiyah, KOKAM, HW, NAISYIYAH, Tapak Suci, IMM, IPM, Sabtu 13 Juni 2020.


Ketua MCCC Kabupaten Bantaeng H. Iwan Setiawan mengatakan bahwa posko MCCC sudah di buka untuk pengungsi pada hari jum'at dan kami juga langsung turun bersama relawan membantu warga baik bersih rumah, membagi makanan dan pakaian layak pakai ini semua dilakukan demi membantu warga Bantaeng.


Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah Kab. Bantaeng Abd. Jalil menambahkan bahwa kami dari relawan muhammadiyah akan terus bergerak membantu warga yang terkena banjir demi meringankan beban masyarakat. Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab. Bantaeng Saripuddin turut prihatin dengan musibah yang dialami oleh masyarakat Bantaeng dan berharap kepada yang terkena banjir agar bersabar sebagai ujian dari Allah SWT serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bahu membahu membantu yang terkena banjir sembari berdo'a agar musibah cepat berlalu.

Penulis : Ambo Dodding
Editor    : Mudahri

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »