-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Kapolsek Galut Pimpin Patroli Biru, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

On 6:47 AM


InspiratorRakyat.Com, Takalar--Kepala Kepolisian Sektor Galesong Utara AKP Aris Sumarsono, SH, memimpin langsung Patroli Biru yang digelar pada Polsek Galut guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas serta tindak Kriminalitas seperti aksi pencurian dan kejahatan Lainnya diwilayah hukum Polsek Galesong Utara. Sabtu (13/6/2020) malam.


Kegiatan Patroli Biru (Blue Light) dengan Sistem Mobile dan Stasioner yang digelar Polsek Galut Dalam menjaga situasi Kamtibmas Dan Gangguan aksi Kejahatan seperti, aksi Curat, Curanmor, Curnak dan Aksi kejahatan lainnya. Minggu 14/06/20202

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH.  Mengatakan Patroli Biru ini digelar guna Menghadirkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan Gangguan Kejahatan lainnya yang dapat mengganggu warga masyarakat pada jam-jam rawan.

" Patroli ini rutin kami lakukan setiap malam hingga menjelang pagi hari, untuk mengantisipasi Kejahatan dan aksi Gangguan jalanan. Dan bahkan kami akan melakukan pemeriksaan jika ditemukan hal-hal mencurigakan yang dapat menggangu Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galut," Jelasnya.

Selain itu, dikatakan Kapolsek Galut, patroli Biru malam yang dilakukan dengan Cara mobile dan Stasioner ditempat-tempat yang dianggap rawan tindak  kejahatan utamnya di keramaian malam, dimana masih ada warga masyarakat  yang beraktifitas.

" Para personil Polsek sekaligus menghimbau kepada warga yang ditemui, agar lebih berhati-hati dan lebih waspada dalam beraktifitas serta apabila terjadi sesuatu segera memghubungi petugas Kepolisian, serta memberi himbauan agar jaga jarak dan apabila keluar rumah agar memakai masker," tambahnya.

Untuk diketahui, Patroli Biru Malam (Blue Light) dilaksanakan Polsek Galut dengan cara Mobile dan Stasioner, dengan rute dan Sasaran, warkop yang banyak anak - anak muda nongkrong,  disepanjang Jalan Poros Galesong Utara, Jalan Poros Desa Aeng Towa batas Makassar - Takalar, Desa Aeng Batu - Batu, Kecamatan Galesong Utara dan memberikan himbauan, tentang New Nirmal,  yaitu masyarakat di perbolehkan beraktifitas seperti biasa sebelum ada wabah, namun karena situasi pandemik virus Copid 19, maka dalam beraktifitas harus iku i protokol kesehatan seperti harus pake ma ker, cuci tangan sesering mungkin sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga jarak fisik dari kerabat atau orang lain dan biasakan hidup bersih dan sehat. Dari rangkaian kegiatan patroli tersebut tidak didapatkan terjadinya  gangguan keamanan.Ungkap Kapolsek Galut

Laporan : Humas Polsek Galut Polres Takalar
Editor : Sahabuddin Jaya

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »