-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

DPRD TAKALAR Sengaja Atau Tidak Foto Wakil Presiden ( Ma'ruf Amin ) Tidak diPasang!!!

On 3:11 AM


InspiratorRakyat.Com, Takalar--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar, belum memasang foto Presiden Joko Widodo (Joko widodo) dan Wakil Presiden (Ma'ruf Amin) yang baru, meski pasangan tersebut telah hampir sepekan dilantik.Senin 15/06/2020

Kondisi tersebut terlihat saat beberapa teman2 PB Hipermata berkunjung untuk silaturahmi dan diskusi mengenai suatu hal.

Komisi III DPRD Takalar tersebut masih terpasang foto pasangan presiden dan wakil presiden yang lama, yakni Joko Widodo dengan M Jusuf Kalla. Sementara M Jusuf Kalla telah resmi pensiun pada minggu (20-10-2019)

Saya sangat menyayangkan kenapa foto Wakil Presiden yang baru yakni Ma'ruf Amin itu belum dipasang, padahal sudah hampir 1 tahun telah dilantik sebagai Wakil Presiden RI Periode 2019-2024.

Padahal Kementerian Sekretaris Negara mengeluarkan foto resmi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (2019-2024), Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Penerbitan foto tersebut sesuai dengan surat yang dikeluarkan Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang bernomor B-1172/M.Sesneg/Set/TU.00.03/10/2019 soal Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode (2019-2024).

Laporan : Muh Ibnu Rush AK
(Sekjend Bidang PPD PB HIPERMATA)
Editor : Sahabuddin Jaya

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »