-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

30 SIM diHUT Bhayangkara Ke-74, Tapi Bukan Gratis

On 8:14 AM


InspiratorRakyat.Com, Takalar -- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Takalar berikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) sebanyak 30 untuk warga Kabupaten Takalar,yang lahir 1 (satu) Juli Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Rabu (24/6).

Kasat Lantas Iptu Ahmad mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Satlantas Polres Takalar memberikan 30 SIM ini kepada warga Kabupaten Takalar yang lahir pada tanggal 1 bulan Juli.

"30 SIM ini diberikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Warga yang lahir 1 Juli bisa daftarkan dirinya," kata Iptu Ahmad.

Mantan Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin ini menjelaskan, warga yang sudah mendaftarkan diri, mesti memenuhi beberapa lagi persyaratan.

Kendati demikian katanya, persyaratan tersebut sesuai dengan prosedur mulai dari Test fisiko, Test kesehatan.

"Pemberian SIM ini (SIM khusus) harus memenuhi ujian atau persyaratan seperti Tes ujian teori praktek, pemeriksaan kesehatan, tes fisiko. Kalau lulus diberikan SIM secara cuma-cuma,"ungkap Iptu Ahmad.

Perlu diketahui, saat ini Satlantas Polres Takalar telah menerima pendaftar pengurus SIM sebanyak 30 warga untuk warga Kabupaten Takalar.

"Sekarang sudah lebih dari 30 orang pendaftar SIM ," tutup Kasat Lantas Polres Takalar Iptu Ahmad.

Laporan : Humas Polres Takalar
Editor : Sahabuddin Jaya

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »