-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Legislator PAN Saharuddin Said Optimis Pandemi Covid Akan Segera Berakhir

On 2:42 AM



InspiratorRakyat.Com, Makassar - Berharap pandemi ini akan segera berakhir politisi asal PAN H. Saharuddin Said ini merasa optimis bahwa wabah ini tidak akan berlansung lama, insyaallah pertolongan Allah akan segera datang dan akan cepat mengankat wabah ini di penhujung akhir ramadhan yakni dibulan syawal bertepatan dibulan juni masehi sebagaimana diriwiyatkan dalam salah satu hadis Rasulullah Saw "Jika telah muncul bintang dipagi hari Insyaallah pertanda Allah SWT akan mengankat wabah penyakit ini, aamin" (Kamis, 7 Mei 2020).

Namun begitu selaku anggota dewan dirinya juga mengingatkan kepada pemerintah agar hak-hak rakyat jangan sampai terabaikan "jangan ada yang main-main" apalagi ada unsur KKN dalam penanganan pendistribusian bansos ditengah pandemi kovid 19.

"Ditengah kondisi yang sangat rawang dirinya juga mewarning at mengingatkan kepada dinas terkait dalam hal ini dinsos agar berhati-hati jangan sampai ada hak-hak warga yang didzolimi ini adalah dosa besar bukan hanya dosa kepada sesama juga dihadapan Allah SWT"

Selaku anggota dewan kita juga punya data tersendiri melalui konstituen kami mana yang berhak atau yang layak untuk mendapatkan. Begitupun fungsi anggota dewan yang lain ikut berperang aktif mengawasi jalannya pendistribusian bansos kovid 19 ini sehingga tepat sasaran dan merata.

Namun demikian pemerintah juga manusia biasa yang tak lupuk dari kesalahan yang tak pantas kita hujat seenaknya, lagi pula juga pemerintah memberikan kesempatan luas bagi masyarakat untuk melaporkan untuk didata didinas sosial.

Untuk itu dirinya menghimbau agar mata rantai kovid ini bisa kita putus bersama, ia mengajak masyarakat untuk bisa mengikuti himbauan pemerintas sekaligus kita jadikan sabagai introspeksi diri kepada sang khalid bahwa setiap mahluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Ungkapnya

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »