-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Gojek Online Keluhkan Pembagian Sembako Dikodam XIV Hasanuddin

On 10:32 AM


InspiratorRakyat.Com, Makassar - Ratusan gojek online berkumpul memadati depan pintu masuk kantor Kodam XIV Hasanuddin di Jalan poros Urip Sumuharjo dengan berdesak-desakan mengambil pembagian sembako yang diserahkan oleh satuan anggota Kodam XIV Hasanuddin Makassar, Sulsel yang khusus diperuntukkan kepada gojek online ditengah pandemi kovid 19 (Jumat, 17 April 2020).


Namun sayangnya aksi sosial yang digelar untuk gojek online  ini  justru menuai sorotan atau protes dari salah seorang gojek online yang dinilainya disamping dilakukan ditempat terbuka atau umum juga dapat berpotensi bisa menularkan atau terjangkitnya virus corona atau covid 19.


Menurut Asis salah seorang gojek online menuturkan sangat menyayangkan kenapa dalam situasi saat ini ketika pemerintah gencar-gencarnya mengumunkan sosial distance jaga jarak atau hindari keramaian malah justru kita dikumpulkan serta melebur dengan masyarakat yang saling berlomba-lomba dan berdesakan berebut sembako padahal menurutnya hal ini tidak perlu terjadi apabila dilakukan dengan cara profesional yakni melalui program aplikasi atau databest agar tidak bercampur baur dengan masyarakat. Ujarnya.

Asis juga menambahkan justru dengan adanya insiden seperti tidak hanya menimbulkan kemacetan akibat menumpuknya kendaraan roda dua juga sangat merugikan mereka disamping kehilangan pendapatan, waktu dan kesempatannya terbuang percuma malah ironisnya mereka sebagian besar tidak mendapatkan apa-apa dari pembagian tersebut.

Sementara petugas yang berjaga saat dikomfirmasi tidak bisa memberikan keterangan apa-apa karna kapasitasnya hanya sebatas keamanan. katanya. hingga kemudian pembagian ini tidak dilanjutkan atau dibubarkan dimana disinyalir atau diperkirakan masih ada ratusan paket saat itu diamankan diangkut atau dibawah pergi menggunakan mobil dinas (**red)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »