-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

TINGKATKAN RASA SYUKUR KOREM 143/HO GELAR CERAMAH AGAMA

On 9:07 PM


InspiratorRakyat.Com, Kendari – Selasa (21/1/2020) bertempat di Masjid Al Askaria Korem 143/HO, Kota Kendari Sulawesi Tenggara menggelar acara Ceramah Agama yang diikuti oleh personel TNI – Polri di wilayah Sulawesi Tenggara.

Pada kesempatan ini Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengajak kepada seluruh hadirin untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan mengadakan serta mengikuti kegiatan – kegiatan keagamaan.


“Mari kita bersama – sama selalu meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita melalui kegiatan – kegiatan keagamaan seperti ini, kedepannya kegiatan ini harus rutin kita selenggarakan dan menjadi satu sarana untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan YME,” Ungkap Danrem 143/HO.

“Selain itu kegiatan ini akan kita laksanakan secara bergantian sehingga akan mempererat tali silaturahmi dan hal ini tentunya akan membawa kekuatan jalinan sinergitas baik secara pribadi maupun instansi untuk membawa Sulawesi Tenggara yang aman, tertib dan damai,” tegas Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

Lebih lanjut seusai sambutan Danrem 143/HO kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Abdul Rohman yang mengambil tema “Selalu bersyukur kepada Allah SWT”.

“Tak ada nilai semuanya di hadapan Allah SWT, semaunya akan sama dan kembali pada – Nya, harta, jabatan dan semua kenikmatan di dunia ini adalah titipan Allah SWT,” terang Ustad Abdul Rohman.

“Untuk itu marilah kita bersama – sama selalu menjauhi perilaku sombong dan kuffur nikmat dengan selalu meningkatkan rasa syukur atas segala yang diberikan oleh Allah SWT, bersyukur kepada sang penciptalah yang menjadi jembatan kita untuk meraih kebahagiaan baik di dunia dan di akherat kelak,” imbuhnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua dan semoga kita semua menjadi bagian dari orang – orang yang mempunyai rasa syukur atas karunia Allah SWT, dan juga semoga semua bisa menjadi aparat TNI dan Polri yang menjadi suritauladan dan pengayom masyarakat,” pungkas Ustad Abdul Rohman.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Dhuhur bersama dan ditutup dengan doa bersama untuk kedamaian, keamanan dan kesejahteraan Sulawesi Tenggara.

(penrem143)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »