Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Nurdin Abdullah Driver Mobil Sendiri Tembus Seko Dalam Tempo Waktu 5 Jam

On 7:13 AM


InspiratorRakyat.Com, Seko Lutra - Berangkat menuju Seko Gubernur Nurdin Abdullah setir sendiri mobil tembus dengan waktu tempu 5 jam.

Artis Ibu Kota Ike Nurjanna dan Selfie Lidah merasa special banget karena di sopiri Gubernur Nurdin Abdullah, "saya merasa special banget karena di momen tahun baru ini kami di undang dan sekaligus suatu kehormatan tersendiri karena di antar langsung oleh bapak Gubernur ke Seko, bagaimana tidak yang driver mobil adalah orang nomor satu di Sulsel yakni bapak Nurdin Abdullah".


Warga seko yang menyambut kedatangan Gubernur Sulsel itu mengucapkan terimakasih kepada bapak gubernur atas kerja nyatanya memenuhi janjimu untuk membuat  jalan dan telah membuktikannya kata tomakaka seko dalam sambutan penerimaan adat saat  tiba di seko.


Nurdin Adullah mengatakan niat saya waktu pekerjaan jalan ini dimulai bahwa kalau sudah tembus seko saya akan driver sendiri dan akan bermalam tahun baru di seko dan alhamdulillah hajat itu bisa kita realisasikan. saya menikmati perjalanan tadi dengan jalan yang sudah dilebarkan.


Lanjut Nurdin Abdullah mengatakan bahwa potensi wisata view dan hawa dingin seko juga kita akan kembangkan dengan destinasi wisata terintegrasi-ada bandara seko yang mensupport link dengan daerah wisata yang lain di indonesia, kita harus bangun hotel yang representatif.


Termasuk ada ruas jalan wisata ofroad kakkea sepanjang 13 km melewati view yang indah dan sepanjang bibir sungai yang kita sediakan untuk para penggemar ofroad, itu jalan dibiarkan kondisinya seperti itu yang sangat menantang bagi pecinta ofroad dan ruas ini  akan menjadi histori jalan seko sebelum kita melakukan perbaikan dan menekankan sekali lagi bahwa ini kita siapkan untuk para penggemar ofroad.


Nurdin Abdullah menegaskan bahwa khusus untuk pemgembangan seko sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru itu harus menjadikan masyarakat seko  yang berpenduduk sekitar 20.000 orang sebagai tuan rumah dan harus masyarakat disini menjadi bagian utama untuk disejahterahkan.


Kadis kominfo- SP Hasdullah yang ikut dalam rombongan menambahkan bahwa kagum dengan Nurdin Abdullah bisa setir sendiri mobil didampingin pandam 14 hasanuddin mayjen TNI Surawahadi beliau ingin merasakan langsung progres penanganan jalan Sabbang- Seko, dimana kehadiran Nurdin Abdullah bersama masyarakat seko merayakan malam tahun baru juga atas permintaan masyarakat seko  untuk melihat langsung perkembangan penanganan jalan dan melihat berbagai potensi alam seko yang dapat dikembangkan untuk kemajuan daerah. kunci Hasdullah. (Lp.A.Hasdullah)

Berita terkait :
http://www.inspiratorrakyat.com/2020/01/seko-dirancang-jadi-kota-mandiri-dan.html?m=1


loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »