-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto,S.E., M.Si : “Mari Bangkitkan Rasa Memiliki Untuk Rawat dan Jaga Sarana Umum di Sulawesi Tenggara

On 6:54 AM


InspiratorRakyat.Com, Kendari, – Komando Resort Militer 143/HO bersama jajaran menggelar karya bakti pembersihan sarana umum di area Lapangan Sepak Bola Benu – Benua,Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Jumat (10/2020).


Menurut Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si kegaitan karya bakti ini rutin dilaksanakan untuk memberikan motivasi serta membangkitkan minat berolahraga masyarakat dengan menyiapkan sarana olahraga yang bersih, indah dan nyaman.

“Dengan keindahan dan kebersihan yang kita ciptakan melalui kegiatan bersih – bersih ini tentunya mampu menarik minat generasi muda dan seluruh masyarakat untuk mempergunakan sarana olah raga yang ada di area lapangan ini, dengan demikian akan memicu kepedulian masyarakat untuk turut serta menjaga dan memeliharanya,” terang Komandan Korem.

Pada kesempatan ini saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kendari khususnya dan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara untuk mempunyai tanggung jawab secara bersama – sama dengan pemerintah baik itu Kota ataupun Provinsi untuk merawat seluruh sarana umum yang sudah ada di sekitar kita ini.

“Mari bangkitkan rasa memiliki untuk rawat dan jaga sarana umum di Sulawesi Tenggara sehingga timbul kesadaran diri kita untuk turut merawat dan menjaga kebersihan dan keindahan seluruh sarana umum yang kita miliki, tak hanya sarana olah raga saja tapi semua aset sarana umum yang telah disiapkan oleh pemerintah kota maupun pemerintah Provinsi,” imbuh Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

“Dikaitkan dengan musim hujan sekarang ini partisipasi dan kepedulian masyarakat sangat diharapkan, jangan membuang sampah di sembarang tempat, bersihkan saluran – saluran air baik itu got ataupun aliran sungai semua untuk mengantisipasi terjadinya bencana,” pungkas Danrem 143/HO. (penrem143)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »