-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Kerja Cepat dan Tepat Serta Pandai Membagi Waktu

On 8:14 PM


InspiratorRakyat.Com, Kendari - "Sebagai abdi Negara yang bisa diandalkan kita harus mampu bekerja cepat dan tepat serta pandai membagi waktu, jangan sampai ada pekerjaan yang ditunda - tunda," terang Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si pada saat Jam Komandan, Senin (6/2020) di Aula Jend. Sudirman Kor 143/HO Jln. Abd. Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.


"Semua staf harus mampu melaksanakan tupoksinya sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan jalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat sehingga bisa memonitor cepat perkembangan situasi di wilayah," tambah Danrem 143/HO.


Pada kesempatan ini juga di depan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 143/HO Danrem mengingatkan dan menekankan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga diri, keluarga serta satuan.

"Saya berharap dan juga menekankam kepada seluruh personel Korem 143/HO untuk selalu menjaga keamanan diri baik dalam berkendaraan ataupun dalam hal lain seperti penggunaan media sosial, jangan berbuat yang sekiranya dapat merugikan diri pribadi, keluarga dan satuan," tegas Kolonel Yustinus Nono Yulianto.

"Laksanakan pengamanan aset dengan laksanakan patroli khususnya oleh personel Kompi Markas," pungkas Danrem 143/Ho.

Turut hadir dalam pengarahan Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), Para Dandisjan Jajaran Korem 143/HO, Mayor Inf Muh. Amin (Danyonif 725/Wrg), Para Kasi Korem 143/HO, Para Pasi Korem 143/HO, Para Kabalak Korem 143/HO, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 143/HO. (penrem143)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »