Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Babinsa Koramil 13 Poasia Himbau Warga Binaan Hindari Miras Dan Narkoba

On 1:56 PM


InspiratorRakyat.Com, Kendari - Cegah dampak dari minum minuman keras, Babinsa Koramil 13 Poasia Serma La Ode Zahali melaksanakan anjangsana dan Komsos dengan Bapak Amran (50) tahun pekerjaan swasta dan beberapa warga masyarakat lainnya.

Dalam komsosnya  di RT 20 RW 007 Kel Andounuhu Kec Poasia. Minggu (05/01/ 2020) Babinsa membahas tentang bahaya Miras dan Narkoba yang dapat di salahgunakan oleh masyarakat umumnya kalangan anak muda/remaja.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan Kelurahan Kel Andounuhu agar menghindari penyalagunaan narkoba dan mengkonsumsi minuman keras.

"Sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba sudah banyak pula yg menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut," Kata babinsa

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu Menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim, Segera hubungi dan laporkan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas lansung di wilayah ini.

Amran salah satu tokoh masyarakat Kel Andonuhu mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

" Babinsa memotivasi warga memasuki musim  penghujan agar warga bisa memanfaatkan Lahan-lahan tidur yang ada disekitar pekarangan rumah dengan menanami tanaman seperti sayur- sayuran dan sejenisnya agar dapat membantu perekonomian," Ujar Amran

Ia ( Babinsa) memperingatkan warga agar waspada terhadap perkembangan cuaca khususnya hujan yang setiap saat bisa mengakibatkan banjir atau tanah lonsor. (Red**)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »