-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

PPATK Mendapatkan Penghargaan Kearsipan dari ANRI

On 7:05 PM


Jakarta,inspiratorrakyat.com - Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan kearsipan. Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dalam surat yang ditujukan kepada Kepala PPATK menyebutkan bahwa berdasarkan penilaian terhadap akumulasi dari penyelenggaraan kearsipan yang telah dilaksanakan selama ini mendapatkan predikat “AA” atau SANGAT MEMUASKAN.Jakarta (16/12/2019)


Hasil pengawasan kearsipan yang dilakukan ANRI  sebagaimana tugas yang diamanatkan oleh Undang Undang Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan Jo Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang Undang Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan dan Peraturan Arsip Nasional Republik Indonesia  Nomor 6 Tahun 2019 tentang Pengawasan Kearsipan
ANRI menilai PPATK telah melakukan hal-hal yang baik,  antara lain sebagai berikut:
1. PPATK memperoleh nilai penyelenggaraan kearsipan dari ANRI puluh koma tiga puluh tujuh,  dengan kategori "AA (Sangat Memuaskan)".
2. PPATK telah berupaya melaksanakan penyelenggaraan Kearsipan.
3. PPATK telah melaksanakan pengelolaan terhadap arsip inaftif yang dipindahkan dari unit pengolah.
4. PPATK sudah terdapat Aspiparis.
5. PPATK telah menetapkan pengorganisasian kearsipan dalam kebijakan kearsipan .
6. PPATK telah menyediakan sarana dan prasarana kearsipan.

Kepala PPATK, Kiagus Ahmad Badaruddin menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang besar kepada ANRI atas penilaian yang diberikan kepada lembaga intelijen di bidang keuangan ini. Tak lupa, pria kelahiran Palembang Itu  mengucapkan hal yang sama kepada seluruh jajaran PPATK yang telah melaksanakan kearsipan secara baik. Dalam kesempatan yang sama, Pak Badar begitu beliau suka disapa menyampaikan penghargaan kepada saudari Pramesti Luki Andari, penata usaha dari Biro Umum sebagai penata usaha dan kearsipan terbaik di lingkungan PPATK.
I Nyoman Jendrika, Kepala Biro Umum dan Kamanto,  Kepala Bagian Keatausahaan PPATK menyampaikan pula terima kasih kepada Asriparis dan seluruh pelaksana Tata Usaha, seraya berpesan untuk terus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja Ikhlas untuk PPATK yang lebih baik. (MNK).(Red) 

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »