-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Peringati Bela Negara, Kakanwil Kukuhkan Satgas Drainase dan Kebersihan

On 2:24 AM



Makassar,Inspiratorrakyat.com-Dikukuhkannya Satuan Petugas (Satgas) Pemberdayaan Kebersihan Drainase di Wilayah Kecamatan Rappocini melalui Surat Keputusan Camat Rappocini merupakan wujud Sinergi dan Kolaborasi dalam bela negara yang harus kita terus realisasikan untuk kemaslahatan bangsa dan negara. Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah saat mengukuhkan petugas pemberdayaan Drainase di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar (Lapas Makassar), Kamis (19/13/2019).

Lebih lanjut disampikan, pengukuhan yang anggotanya merupakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini adalah bagian dari implementasi pembinaan yang ada di Lapas Makassar. Terdapat 30 WBP yang menjadi Satgas dengan waktu kerja 2 jam per hari dan akan menerima upah sebesar 40.000 Rupiah.

"Saya berharap agar para WBP yang dikukuhkan dapat membuktikan kepada masyarakat luas bahwa mereka memiliki kemampuan yang sama dengan masyarakat lainnnya yang ada di luar Lapas," Ungkap Kakanwil.

Pengukuhan ini turut disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Pertahanan Sulawesi Selatan, Camat Rappocini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Kepala Rutan Kelas I Makassar, Kepala Rupbasan, Kepala Bapas Kelas I Makassar, dan Seluruh Lurah Kecamatan Rappocini.(Dany) 

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »