Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

MAULID AKBAR DUAMPANUA, DUA WARGA DAPAT UMRAH

Diposting oleh On 12:57 AM



Pinrang,Inspiratorrakyat.com- Peringatan Maulid  akbar di Kecamatan Duampanua di hadiri ribuan warga, Rabu (18/12) di Kantor Camat Duampanua.   Masyarakat yang hadir menyambut kehadiran Bupati Pinrang Irwan Hamid dan isteri Hj A Sri widiyati Irwan, Wakil Bupati Pinrang Alimin dan isteri Hj Rahmawati Alimin, anggota DPRD Sulsel Hj Kartini Lolo dan juga sejumlah anggota DPRD Pinrang. 

Kemeriahan peringatan Maulid di Duampanua diwarnai door prize 2 paket umrah dari anggota DPRD Sulsel A. Azizah Irma W. Irwan dan Bunda BKMT Duampanua yang dibina Hj. Kartini Lolo yang juga merupakan anggota DPRD Sulsel asal Pinrang. 

Pengundian ini berlangsung di atas panggung dan dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang Hj. A. Sri Widiyati Irwan bersama Kartini Lolo dan Camat Duampanua Zulkarnaen. 

Sebelumnya Bupati Pinrang dan Wakil Bupati menyerahkan insentif pegawai Sara dari Pemkab dan bantuan  guru mengaji dari Baznas Pinrang.

Bupati Irwan Hamid menilai kemeriahan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW merupakan apresiasi masyarakat muslim untuk selalu bertawakkal dan bersyukur atas berkah yang diberikan Allah SWT. Sifat tawakal dan syukur adalah sifat dari Nabi Muhammad SAW yang perlu diteladani.

Salah satu berkah yang patut disyukuri, kata Bupati adalah dengan adanya dor prize paket umrah yang datangnya dari hamba Allah. 

Di bagian lain sambutannya, Bupati memuji kinerja Baznas Pinrang yang memberikan bantuan bagi kaum duafa dan guru mengaji yang telah berjalan secara transparan dan sudah meraih WTP.(herman chandra/humas pinrang).(Red) 

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Just admiring your work and wondering how you managed this blog so well. It’s so remarkable that I can't afford to not go through this valuable information whenever I surf the internet! Umrah Package 2020