-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Kakanwil Gandeng Ombudsman Tingkatkan Pelayanan Publik Kanwil Sulsel

On 8:07 AM


Makassar,Inspiratorrakyat.com - Bersilaturahmi dengan Kepala Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Selatan Subhan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Priyadi menyampaikan terima kasih atas dukungan, pendampingan dan masukan sehingga Kanwil Kemenkumham Sulsel dan jajarannya terus meningkatkan pelayanan publiknya yang mana tahun ini 4 Unit Pelaksana Teknis menerima penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Bertemu diruang kerja Kepala Ombudsman pada Selasa(17/12/2019), Kakanwil yang didampingi dengan Kabag PH john Batara dan Babid Yakum  Moh. Yani meminta kesediaan Kepala Ombudsman untuk melakukan pendampingan terhadap perbaikan layanan publik yang ada di seluruh UPT dan memberikan masukan terkait apa – apa saja yang perlu dibenahi dalam meningkatkan layanan publik.

Pada kesempatan ini, Kepala Ombudsman menyampaiakan bahwa Sinergitas dan kerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Sulsel  sejauh ini telah berjalan sangat bagus dan harapannya terjalin sinergi yang lebih baik lagi kedepannya.(Humas).(Dany) 

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »