Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Tokoh Inspirator : Jelang Lounching Tabloid Perdana, Pimred Postnewstime Berbagi Santunan

On 8:32 PM

Usman selaku Pemimpin Redaksi Postnewstime menggelar Baksos 
di Kampung Rawa

InspiratorRakyat, TANGERANG - Menjelang akan diterbitkan Tabloid perdana Postnewstime, Usman selaku Pemimpin Redaksi menggelar Baksos di Kampung Rawa Bamban RT.04/07 Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (27/12/2019).


"Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam acara santunan ini, meski acara berbagi ini terlaksana dengan anggaran seadanya," ungkapnya saat ditemui awak media di Pantai Indah Ancol.


Usman juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh jajaran redaksi dan anggotanya yang telah solid menjalankan tugasnya dengan baik, terlebih dalam membantu terlaksananya baksos ini dengan baik dan lancar.

Ia pun merasa jika dalam kegiatan berbagi santunannya masih sangat kurang. Karena, menurutnya masih banyak yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita.

"Sebenarnya targer saya itu sekitar 50 orang hingga 100 orang janfa, jompo dan anak yatim piatu, karena anggaran yang masuk ke Redaksi hanya untuk 10 orang janda jompo," ungkapnya.

Intinya, lanjut Usman, bantuan sosial yang kita lakukan ini semata hanya karena Allah SWT, dan bagi yang belum sempat menerima, mudah-mudahan kedepan akan menerimanya.

"Semoga saja nanti kegiatan baksos yang akan datang nanti, saya lanjutkan kembali dan memberikan kepada mereka yang belum menerima," imbuhnya.


Ibu Nimi (50) salah satu penerima santunan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Usman, atas santunan yang diberikannya. "Semoga Allah membalas kebaikannya," tutur Ibu Nimin kepada Wartawan.

Ditempat yang berbeda, Tinggal (60) menyampaikan, jika Usman adalah sosok yang suka membantu dan menolong sesama tetangga, bahkan bukan hanya kali ini.

"Saat saya sakit, dia yang bantu ngurusin dirumah sakit, kalau bukan dia, sama siapa lagi saya minta bantuan bang, saya hanya bisa doain semoga usahanya lancar," ucapnya.

Hingga berita ini disusun, acara bakti sosial (baksos) yang hanya di isi dengan melakukan santuan dari pintu ke pintu, berjalan dengan penuh hikmat dan juga penuh haru.

Jurnalis : Sofyan
Ed : Heri Tambora

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »