Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Gubernur Nurdin Abdullah Menyemangati Perempuan Untuk Bangun Keluarga Sejahtrera, Bangun Sulsel dan indonesia

On 1:18 AM


InspiratorRakyat.Com, Makassar - Dari ruang pola kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan pada hari (Jumat, 27/12/2019) diselenggarakan Peringatan Hari Ibu Ke 91 dengan tema : Membangkitkan Semangat Pergerakan Perempuan Indonesia Untuk Berdaya, yang di hadiri langsung oleh Gubernur Nurdin Abdullah, unsur forkopinda  para bupati dan juga dihadiri langsung Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Prov Sulsel, ibu Listiaty N. F beserta jajarannya dan para ketum tim penggerak PKK Kabupaten Kota, yang direlease oleh Kadis Kominfo- SP, Andi Hasdullah kepada media hari ini.


Dalam sambutan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan beberapa isu penting untuk diperhatikan terkait dengan peringatan hari ibu hari ini diantaranya isu pemberdayakan perempuan dalam gerakan  ekonomi kelurga, selanjutnya mendorong peran keluarga dalam mengatasi sturting kususnya di Sulsel, target kita harus sinergi untuk pencegahan sturting dan kita pastikan anak-anak kita generasi yang berkualitas untuk memanfaatkan bonus demokrasi Indonesia.


Termasuk mencegah kekerasan terhadap perempuan, 'ibu kita kan yang membesarkan  dan memberi kasi sayang kepada kita sampai kita berhasil'.


Menyinggung juga peran para istri  dalam pengembangan dalam menunjang karier suami, untuk itu perkuat komunikasi yang baik dalam keluarga. Ujarnya.


Hal yang lain yang perlu diperhatikan adalah mencegah pernikahan dini dalam masyarakat kita dalam rangka membangun keluarga yang makin berkualitas.


Nurdin Abdullah kembali menegaskan untuk menjadikan hari ibu ini sebagai momentum untuk terus perkuat sinergi dengan  perempuan baik itu dalam perkuatan rumah tanggga maupun  dalam membangun daerah, lalu diakhir sambutan gubernur tak lupa   mengucpakan selamat merayakan hari ibu ke 91 semoga  kebahagian dan kesejahteraan selalu hadir dalam keluarga kita, mari kita bagun keluarga sejahtera , bangun sulsel dan indonesia. (Red/AH)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »