-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

DANDIM KENDARI : BABINSA JANGAN SEPERTI BENALU

On 12:23 AM


Kendari,Inspiratorrakyat.com - Komandan Kodim 1417/Kendari , Kolonel Inf Drs Alamsyah M.Si memberikan jam komandan kepada seluruh Prajurit, ASN bertempat di Aula Makodim 1417/Kendari, Senin (30/12/2019).


Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah M.Si pada awal sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari Natal 2019 bagi Prajurit Kodim 1417/Kendari yang merayakannya dan selamat bertugas kembali setelah libur Natal.


" Hendaknya perayaan Natal tahun ini di jadikan momentum untuk saling menghormati dan saling menghargai, sehingga tercipta kehidupan yang rukun damai," Kata Dandim


Pada poin arahan Dandim berikutnya menyampaikan Keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan tugas ditunjang dengan kerjasama dan kekompakan tim dengan di landasi tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.


" Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang selama ini sudah berjalan dengan baik, agar di pertahankan dan di tingkatkan dengan selalu berpedoman pada santiaji," Ujar Kol Inf Alamsyah.

Dandim mengingatkan dan memerintahkan Prajuritnya untuk meningkatkan pengamanan pangkalan dan personel dalam menyongsong tahun baru 2020.

" Babinsa Jangan lengah, tetap waspada dan amankan wilayah binaan masing-masing saat tutup tahun 2019 dan menyongsong 2020," Jelasnya

Selanjutnya, Dandim juga menekankan kepada anggota babinsa agar dalam pengamanan wilayah binaan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan bhabinkamtibmas dan pemda.

Di akhir arahan Dandim, mengharapkan babinsa jangan jadi benalu di masyarakat, tetapi jadilah babinsa yang di rindukan kehadirannya di tengah - tengah masyarakat binaannya.

Hadir pada jam Komandan , Kasdim Mayor Inf Buttu Selfinus . T , para Pasi Kodim 1417/Kendari, para Danramil 01 - 15 serta seluruh prajurit dan ASN Kodim 1417/Kendari.

 Sumber : Admin Kodim 1417/Kdi
Laporan:Umar Dany

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »