Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

BUPATI HADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI KECAMATAN MATTIRO BULU

Diposting oleh On 3:01 AM



Pinrang,Inspiratorrakyat.com - Bupati Pinrang, Irwan Hamid dan Wakil Bupati, Alimin melanjutkan Safari Maulidnya hari ini, Kamis (19/12/2019) di Kecamatan Mattiro Bulu.

Akhir akhir ini, Bupati dan Wabup intens menghadiri Maulid Akbar di Kecamatan Kecamatan yang ada di Pinrang. Sudah lebih dari sebagian kecamatan dari 12 Kecamatan yang dihadiri Bupati dan Wabup.

Seperti Maulid Akbar di kecamatan sebelumnya, Maulid Akbar yang berlokasi di Kantor Camat Mattiro Bulu ini juga melibatkan seluruh elemen masyarakat. Mulai dari Pemerintah Kecamatan, TNI/Polri, tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda hingga masyarakat umum hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir dalam rombongan Kabupaten, unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, para Pimpinan OPD. Hadir pula Ketua TP PKK, Andi Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua TP PKK, Rahmawati Alimin.

Bupati Pinrang dalam setiap Maulid kecamatan yang dihadirinya, senantiasa mengingatkan tentang pentingnya menjaga hubungan silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat.

Tak lupa, Irwan Hamid juga kerap mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Irwan Hamid berpandangan, jika hubungan baik terjalin di tengah tengah masyarakat, Allah SWT akan menurunkan berkah kepada masyarakat yang pandai bersyukur.

Bupati, Wabup dan unsur Forkopimda serta Camat Mattiro Bulu juga berkesempatan menyerahkan gaji insentif Pegawai sara dan menyerahkan zakat dari Baznas Pinrang kepada masyarakat yang kurang mampu.(Humas Pinrang).(Dany/Red)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »