-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Bertemu Wakil Bupati Luwu Utara, Kakanwil Tingkatkan Kerja sama KI

On 2:33 AM


Makassar,Inspiratorrakyat.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melalui kepala Kantor Wilayah ingin membantu meningkatkan produk – produk daerah Kabupaten Luwu Utara agar bisa didaftarkan Kekayaan Intelektualnya (KI) sebagai upaya perlindungan hukum terhadap produk daerah khususnya KI Komunal yang di dalamnya termasuk Indikasi Geografis.

Hal tersebut disampaikan Kakanwil Priyadi saat menerima kunjungan Wakil Bupati Luwu Utara yang didampingi dengan Kabag Hukum dan Wakil Ketua DPRD di ruang kerjanya, Rabu(19/12/2019). Priyadi menambahkan bahwa memang diperlukan sinergitas dan peningkatan kerja sama, bukan hanya pada pembentukan produk hukum daerah yang telah dituangkan dalam bentuk MoU akan tetapi terkait KI pun nantinya bisa dituangkan dalam bentuk MoU.

Wakil Bupati Luwu Utara menyambut baik keinginan Kakanwil Kemenkumham Sulsel dan akan terus melakukan komunikasi agar kedepannya dapat meningkatkan kerja sama di bidang KI untuk dapat meningkatkan daya saing produk – produk daerah Luwu Utara.(Humas).(Red) 

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »