-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Selamat, PSM Makassar Berhasil Raih Juara Piala Indonesia 2019 Setelah Taklukkan Persija Jakarta Dengan Agregat 2-1

On 11:33 AM


InspiratorRakyat.Com, Makassar - PSM Makassar berhasil raih Juara Piala Indonesia 2019 pada duel final leg kedua setelah menaklukkan Persija Jakarta dengan agregat 2-1 setelah berhasil menang 2-0 di Stadion Mattoangin Andi Mattalatta yang berlangsung seru pasalnya permainan sepanjang babak awal pertama sangat menegangkan dengan tempo permainan yang tinggi dan berkelas dengan saling menyerang dengan semangat sportifitas yang tinggi. (Selasa, 6 Agustus 2019).



Dimana dua gol dari PSM Makassar ke gawang Persija dicetak oleh Aaron Evans (3') dan Zulham Zamrun (49').
Dimana dalam pertandingan tersebut PSM Makassar yang tampil prima dan percaya diri dengan melakukan berbagai manuver dan tekanan terhadap pemain persija jakarta.

Sementara wasit yang memimpin pertandingan Fariq Hitaba patut mendapat apresiasi pasalnya selama pertandingan atau kompetisi berjalan cukup baik dan profesional meskipun banyak terjadi pelanggaran di masimg-masing dua kubu yang berlaga dengan akumulasi kartu kunimg dan satu kartu merah yang menimpah pemain Persija Jakarta dengan menjatuhkan salah satu pemain natural PSM Makassar Wiljan Fluim yang juga bertindak sebagai kapten.

Meski kehilangan satu pemain lantas tidak membuat surut semangat pemain Persija untuk mengejar ketertinggalan dan berupaya membuka peluang gol ke gawang PSM Makassar namun usaha tersebut berhasil ditepis atau di patahkan oleh kiper atau penjaga gawang PSM Makassar.

Keuntungan bermain di kandang membuat PSM Makassar diprediksi meraih dukungan bersar dari fan fanatiknya, Red Gank dan The Macz Man.

Ya, PSM Makassar wajib bangkit setelah pada final leg pertama mereka kalah dengan skor 0-1 melalui gol Ryuji Utomo.

Persija Jakarta hanya butuh hasil seri untuk memastikan Piala Indonesia 2018 dapat mereka raih di markas PSM Makassar.

Sebaliknya, tekanan berada di PSM Makassar karena mereka harus menang dengan skor telak tanpa Persija Jakarta mencetak gol kembali.(red**)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »