-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Satu-satunya Bimbel Di Indonesia, Yang Mengurus Siswanya Sampai Lulus Di Perguruan Tinggi Negeri

On 5:35 PM

InspiratorRakyat.Com, Makassar, Bimbingan belajar (bimbel) JILC memperkenalkan sebuah program unggulan baru dalam rangka sukses masuk Pergguruang Tinggi Negeri tahun 2020 baik pergguruang tinggi negeri di kawasan indonesia timur maupun pergguruang tinggi negeri di jawa dengan mengankat takline "Pasti Lulus Karena Siswa Diurus Sampai Lulus" yakni sebuah terobosan baru guna membantu peserta didik menuju set gold UMPTN demi mewujudkan cita-cita mereka, dengan memberkan sebuah jaminan melalui program tersebut yakni dengan memastikan siswanya benar-benar sudah kuliah dan sudah mendapat  kartu mahasiswa dikampus itu. hal ini disampaikan owner JILC H. Miswar dalam sebuah prescon yang di gelar di kantor JILC Jalan Hos Cokrominoto Kota Makassar. (Sabtu, 24 Agustus 2019)


Memasuki usianya yang 28 tahun bimbel JILC senantiasa melakukan inovasi baru dengan memanjakan para siswanya dengan berbagai program unggulan seperti jaminan kelulusan dengan biaya kembali jika tidak lulus, pengurusan dan penempatan siswa  ke luar negeri, kelas khusus ITB-UI-UGM dan berbagai program lainnya. Namun berbeda dengan tahun ini, dimana tahun sebelumnya sebatas waktu bimbingan saja yakni hanya sebatas di bekali kemampuan akademik yang benar-benar lengkap sebagai persiapan menuju UMPTN Berbeda halnya dengan program unggulan yang satu ini dimana siswa akan dibimbing dan didampingi oleh mentor yang profesional dan berpengalaman  selama proses masa karangtina.

Disamping itu bimbel JILC juga memberikan pelayanan estra atau service yang memadai yang tidak pernah ditemui ditempat lain, mulai dari pendaftaran, pemilihan jurusan di kampus, pendaftaran online hingga pra dan pasca UMPTN dengan memberikan pendampingan atau pelayanan maksimal, dimana siswa tidak di lepas begitu saja untuk mengurus diri sendiri akan tetapi siswa benar benar mendapat kepastian lulus dikampus yg diinginkan meskipun masa periode belajar di JILC sudah habis.


Bukan hanya itu saja owner JILC H. Miswar selaku direktur atau komisaris benar-benar memanjakan siswanya yakni dengan memberikan pelayanan prima kepada orang tua siswa yang dianggap kurang mampu setelah di nyatakan lulus mengikuti UMPTN namun tidak mampu membayar kas administrasi perkulihan di kampus itu, dimana beliau turung tangan lansung menghadap dan meminta keringanan kepada rektor dikampus itu untuk bisa diansurkan pembayarannya sebagai wujud sosial atau kepeduliaanya bahwa suatu saat siswa yang dia bantu pasti ingat kepada JILC.

Untuk itu melalui program unggulan "Pasti Lulus Karena Diurus Sampai Lulus" ini telah di uji coba pada tahun 2019 pada beberapa siswa JILC dimana hasilnya sangat membanggakan meskipun siswa dengan kemampuan yang sangat rendah sekalipun bisa lulus pada pergguruang tinggi tinggi negeri, contonya ada yang lulus di Kedokteran UNHAS, lulus juga di Farmasi UNHAS.

Sehingga kedepannya kita berharap tahun 2020 siswa-siswa yang berasal dari Sulawesi bisa kita akomodir di JILC untuk kita bina agar semuanya bisa mendapatkan pergguruang tinggi negeri sesuai apa yang diinginkan. Ungkapnya. (Red/A.Subhan)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »