-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Karo SDM Polda Sulsel: Kombes Pol Yohanes Ragil HS, SIK, M. Hum "Kami Berharap Semua yang Lulus Pada Saat Keluar Pendidikan Menjadi Anggota Polri Yang Berkualitas"

On 12:11 PM


InspiratorRakyat.Com, Makassar - Sidang kelulusan akhir penerimaan Bintara Polri tahun anggaran 2019 khususnya PTU/Brimob, Bakomsus dan Talent Scouting Panda Sulawesi Selatan (Sulsel) dilaksanakan di aula Polda Sulsel (1/8) yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin didampingi Wakapolda beserta jajarannya dan orang tua/wali calon siswa (Casis).

Dari sekitar 400 lebih Casis yang Lulus dan lolos jadi siswa Anggota Polri setelah di rangking dari semua daerah khususnya Polda Sulsel, yang  lulus secara keseluruhan sebanyak 248 orang.

Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil HS, SIK, M. Hum yang dikonfirmasi mengatakan, " karena kegiatan ini dilaksanakan dengan betul-betul bersih, akuntabel, humanis, gratis tidak dipungut biaya sepeserpun maka saya berharap agar siswa anggota Polri yang lulus dapat melanjutkan cita-cita yang betul-betul berprestasi dan kompetitif, "ujarnya.

 Iya (Yohanes) menambahkan, "setelah pendidikan akan dilanjutkan dengan peringkat yang baik, sehingga nantinya pada saat keluar Pendidikan menjadi anggota Polri yang berkualitas, "kuncinya. (Hairuddin/Syamsul)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »