Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Andi Pratita Nareswari P Wijaya, SH Putri Kanit Regident Satlantas Polres Bone Dewan Termuda Anggota DPRD Partai PAN Se-Sulsel

Diposting oleh On 5:30 PM

Andi Pratita Nareswari P Wijaya, SH 

InspiratorRakyat.Com, Bantaeng - Layak mendapatkan gelar terbaik, termuda, A  Tita legislator termuda partai Amanat nasional Se-Sulawesi Selatan dinobatkan  menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng . (Kamis, 29 Agustus 2019)

Selain mendapatkan dukungan penuh keluarga dan kedua orang tuanya, Alumnus Fakultas hukum universitas Hasanuddin ini , juga  gemar membaca dan peka terhadap Aspirasi Masyarakat sekitar yang sering iya temui.


A Tita juara Dara intelijensia, dara dan taulolona bantaeng  2012, juara lomba pidato bahasa inggris dibali , dan mewakili Indonesia diajang pidato bahasa inggris disingapura juara 2, Wanita kelahiran bantaeng september 1994 ini  berhasil  melanjutkan Tongkat estapet  Ibunya yang  sebelumnya  Legislator Di DPRD  kab bantaeng

Hal ini  suatu kebanggaan bagi  pasangan Andi Adi Wijaya dan indayani  kedua orang tuanya yang  sudah  lama  malang  melintang didunia politik. Andi indayani Tawang  ibu kandung beliau  merupakan  mantan  anggota DPRD kab bantaeng  periode 2014-2019.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  Anggota DPRD  diruang Paripurna A Tita  diangkat  menjadi wakil ketua DPRD  kab bantaeng.

A Tita  saya menyadari  bahwa ini adalah tanggung jawab besar  karena ada ribuan warga masyarakat  Kabupaten bantaeng   menggantungkan Aspirasinya  pada kami khususnya pada saya sebagai  wakil mereka di DPRD.

Insya Allah  kami  akan  melakukan semaksimal mungkin yang terbaik buat masyarakat  sebab Amanah yang kami embang ini adalah  tanggung  jawab  besar untuk  mereka.  Ungkapnya

Andi Adi Wijaya SH orang tua  A  Tita   mendukung sepenuhnya  Apa yang  akan dilakukan  putrinya  sebagai  wakil Rakyat ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan whatsap  pribadinya  kamis 29-08-2019.


Iwan Hammer
Kontributor  Kab Bone

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »