-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Prabowo Takluk Tapi Pendukungnya Tidak, HTI Kembali Dituduh

On 3:32 AM


Oleh : Nasrudin Joha

InspiratorRakyat, Jakarta, Ramai eks Pendukung Prabowo memblokir akun Media Sosial milik Prabowo maupun partai Gerindra. Mereka merasa kecewa dengan pertemuan Prabowo dan Jokowi. Karena memang sejak awal sebagian besar pendukung 02 ini memang tak setuju dengan Rekonsiliasi, atau bisa dikatakan rujuk antara Prabowo sebagai lawan politik Jokowi saat Pilpres kemarin.

Di sisi lain, pendukung Petahana sangat berharap agar Rekonsiliasi ini mampu melemahkan "Perlawanan" oposisi, terutama terkait kasus dugaan kuat kecurangan Pilpres kemarin, mereka berharap agar pendukung 02 akan ikut takluk ketika Prabowo mengakui kemenangan Jokowi, atau minimal militansi oposisi ini akan melemah saat Prabowo bersedia bertemu dengan Jokowi. Hal ini terlihat sejak awal memang dengan militansi pendukung 02 mendukung pasangan Prabowo-Sandi sebagai Capres-Cawapres Pilpres kemarin. Seolah terlihat bahwa komando mereka berada di tangan Jenderal Purn Prabowo yang notabene mantan militer yang sudah kenyang dalam dunia leadership.

Namun pendukung petahana harus menelan ludah kekecewaan, karena faktanya sebagian besar komando pendukung 02 berada di tangan ulama. Mereka mau mendukung Prabowo karena hasil ijtima ulama, termasuk HRS.

Namun para pendukung petahana lagi-lagi menyalahkan HTI sebagai biang kerok dari penolakan Rekonsiliasi Prabowo Jokowi.

Hal ini memang terlihat sejak awal bahwa Hizbut Tahrir selalu mengatakan kerusakan sistem Demokrasi. HTI selalu mengkampanyekan bahwa Islam dengan ajaran Khilafah sebagai solusi total segala permasalahan, termasuk negara.

Kini umat Islam makin cerdas dan sadar bahwa Demokrasi sama sekali tak menguntungkan bagi perjuangan Islam. Suatu hari umat pun makin sadar urgensi tegakknya kembali Khilafah sebagai solusi untuk permasalahan di dunia Islam.

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »