-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

PT. PLN Sulselrabar Peduli Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim & Dhuafa

On 3:02 PM


InspiratorRakyat.Com, Makassar - PT. PLN Sulselrabar melalu Yayasan Baitul Maal (YBM) mengadakan safari ramadhan yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama bersama anak yatim dan kaum dhuafa beserta jajaran UIP Regional Sulawesi Jalan Hertasning Raya Makassar (Selasa, 21 Mei 2019)


Berbagai terobosan yang dilakukkan PLN melalui YBM diantaranya penyerahan biaya santunan  bagi anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 30 orang serta bantuan untuk guru ngaji.

Dalam sambutannya GM PT. PLN UIP Sulselrabar, Syamsul Huda bahwa program kelistrikan di makassar alhamdulillah berjalan cukup.baik.


Yayasan Baitul Mall (YBM) PT. PLN Sulselrabar adalah sebuah wadah yang dididirikan yang mengelolah zakat mall profesi yang dikumpul dari dana zakat pegawai muslim PLN sebesar 2,5 persen yang dipotong dari gaji pegawai muslim PLN  setiap bulannya sebagai wujud bentuk kepedulian sosial untuk menyisipkan sebagian penghasilannya demi berbagi untuk kebutuhan masyarakat untuk diberikan kepada 8 Asnaf yang berhak. Jadi bukan semata-mata hanya memikirkan diri sendiri.Puigkasnya

Hal ini sudah menjadi hasil ketetapan direksi PT. PLN melalui YBM untuk berikan kewenangan penuh untuk mengelolah dan menyalurkan dana zakat tersebut dimana dalam setiap tahunnya terkumpul dana sebesar 220 Milyar untuk selanjutnya dana tersebut dihabiskan serta dipertanggung jawabkan.

Sementara itu terkait penyalurannya pihaknya sangat terbuka untuk dilakukan audit karna ini menyangkut amanah ummat muslim dimana pihak PLN akan di dampingi tenaga ahli agar penyalurannya tepat sasaran dan pihak YBM tidak salah dalam penggunaan, jadi insyaallah amanah.Ujarnya (red-sbn)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »