-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Ikatan Keluarga Alumni SMP KACHAK Jaling Silaturrahim Melalui Bukber Dengan Kepala Perusda Sulsel

On 2:58 AM


InspiratorRakyat.Com, Makassar - Sukses mengawali kariernya sebagai sosok interprenurship yang kini menjabat sebagai kepala Perusda Propinsi Sulsel bukan hal yang tabu bagi Taufiq Fachruddin dialah yang telah berhasil mengantarkan NA-ASS memenangkan pilkada gubernur di Sulsel.

Kiprahnya  atau sepak terjangnya di kancah politik bagai bak lokomotif yang seakan tidak ada pudarnya tanpa mengenal lelah, siang dan malam terus bergerak demi mendapatkan rasa empati dari masyarakat. Berkat kerja kerasnya sebagai ketua tim NA-ASS di pemilukada Gubernur Sulsel lantas tidak membuat dirinya jumawa dan sombong.

Tetap tampil sederhana dan sombere terhadap siapa saja tanpa memandang status atau starata masyarakat, dalam berbagai ivend atau kegiatan sosial dirinya banyak menginspirasi orang bahkan tidak segan-segan memberikan reward kepada seseorang yang di jumpainya.


Hal ini terlihat dalam sebuah acara kegiatan safari ramadhan melalui silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan para Ikatan alumni SMP Khachak yang sekarang ini di kenal kartika yang dilaksanakan di kantor Perusda Sulsel Jalan DR. Sam Ratulangi No. 93 Makassar (Kamis, 23 Mei 2019)

Ikatan Alumni SMP Kachak yang di ketua sendiri Taufiq Fachruddin dalam bincang-bincang bersama pers mengatakan bahwa kita bukan sekedar buka puasa namun yang paling penting adalah silaturrahimnya yang di hadiri kurang lebih 100 orang dimana dirinya membawahi seluruh angkatan mulai dari angkatan 83 sampai sekarang.


Untuk itu dirinya berharap melalui kegiatan safari ramadhan ini kepada Alumni SMP Kacgak agar tetap solid dan menjaga kekompakan. Sementara kegiatan yang sama akan dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMANSA hari ini sedangkan untuk acara puncak reuni Akbar Gala 19 akan di laksanakan tanggal 28 di Hotel Gand Sayang dari seluruh indonesia di perkirakan kurang lebih 500 orang.

Menurut Belty salah satu Aumni SMP Kachak angkatan 83 yang juga berprofesi sebagai dosen Atma Jaya bahwa sebagai alumni dirinya merasa senang bisa bertemu dengan adik dan kakak kelas serta berharap bahwa ikatan kekeluargaan kami bisa utuh seterusnya. Ungkapnya

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »