-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Terbentuknya Forum Jurnalis Indonesia (FJI), Sekjen FJI Usman Minta Semua Pengurus Jalankan Tugas Sesuai Tufoksi

On 12:00 AM


InspiratorRakyat.Com, TANGERANG - Kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama insan jurnalis tampak terlihat saat diadakannya pertemuan silaturahmi yang sekaligus diadakannya diskusi pembentukan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) untuk Forum Jurnalist Indonesia (FJI). 

Pertemuan dan diskusi yang diadakan di Danau Cipondoh, Tangerang, Banten, Kamis (21/2/2019) sekira pukul 14.00 WIB tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan awak media dari wilayah Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, Cilegon Pandeglang dan wilayah lainnya.


Adapun dari hasil kesepakatan antar sesama awak media, didapat keputusan untuk menduduki struktur Kepengurusan KSB FJI, yakni Sabar Manahan Tampubolon didapuk sebagai Ketua FJI, Karyadi Sanjaya sebagai Wakil Ketua FJI, Usman sebagai Sekjen FJI, dengan didampingi Iskandar sebagai Wakil Sekjen FJI dan Yulianti sebagai Bendahar FJI.

Sedangkan sebagai Ketua Harian Forum Jurnalis Indonesia di dapuk oleh Andri dengan didampingi Mulyadi sebagai Wakil Ketua Harian Forum Jurnalis Indonesia (FJI).

Sementara sebagai Pembina Forum Jurnalis Indonesia diantaranya adalah Upardi, Syarif Hidayatullah, Supriyanto, Anneh Caroline Hayati, Josep Minar dan juga Moh Guru. 

Untuk Penasehat hukum Forum Jurnalis Indonesia (FJI) dimandatkan oleh Iksan S.H dan Jalintar S.H, sedangkan untuk Humas di FJI dipercayakan oleh Edward Saharjo dengan didampingi Rohman. 

Adapun yang menjadi anggota sebagai pendukung dengan kehadiran forum Jurnalis Indonesia (FJI) diantaranya adalah Angga, Munani Maulana, Ridho, Nana, Heri, David, Sujono Siarif, Dul Meidi, Riki Kuncir, dan juga Hasan Ashari. 

Kepada media ini Sekretaris Jendral Forum Jurnalis Indonesia (FJI) usman menyampaikan, semoga dengan terbentuknya wadah organisasi bagi pelaku media dan juga insan pers ini dapat dirasakan keberadaanya juga bermanfaat bagi kehidupan kemerdekaan pers Nasional.

"Jadikan organisasi FJI ini sebagai wadah organisasi yang mengedepankan kemerdekaan dalam mendapatkan informasi publik, mengedepankan kinerja sesui dengan UU Pers dan dalam menjalankan setiap aktivitasnya berdasarkan kode etik jurnalistik, serta pengurus menjalankan tugas sesuai tufoksi," pungkasnya mengakhiri. (FJI)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »