-->

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

Kapolres Pangkep ikuti Rakernis TNI - Polri Tahun 2019 di SPN Batua Makassar

On 8:02 AM


InspiratorRakyat.Com, Makassar - Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH mengikuti rapat kerja teknis (rakornis) menjelang Pilpres 2019 dengabln salah satu tujuannya mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI - Polri guna menjaga stabilitas keamanan dalam Negeri dalam rangka menegakkan kedaulatan NKRI di Aula Paramartha SPN Batua (Makassar, Rabu 27/02/2019).

Rakornis yang dilandasi Profesionalitas dan Netralitas TNI - Polri bersinergi mengamankan pemilu 2019 dan pembangunan daerah untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

"Tujuannya untuk sama-sama mendisiplinkan Personil, Anggota agar jangan sampai terlibat politik praktis dan menjaga netralitas," kata Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Hamidin,

Rakornis TNI - Polri Polda Sulsel tahun 2019 diikuti oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Pangdam XIV / Hasanuddin, Pangkoopsau II, Pandivif 3 / Kostrad, Danlantamal VI/ Makassar, Danlanud Sultan Hasanuddin, Pangkosek Hanudnas II, Wakapolda Sulsel, Kajati Provinsi Sulsel, Kabinda Provinsi Sulsel, Ka BNN Provinsi Sulsel, Ketua KPU Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel, Danrem 141/ Toddopuli, Danrem 142 / Tatag Para Kapolres jajaran Polda Sulsel dan para Dandim.

Rakornis ini bertujuan menyamakan pola pikir dan sikap dalam mewujudkan sinergitas dengan para pemangku kepentingan lainnya guna mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019, Mampu mengelola situasi Kamtibmas di wilayahnya sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan aman dan damai dan terwujudnya situasi keamanan yang mantap dan kondusif menjelang, saat dan pasca pelaksanaan Pemilu 2019 serta mendukung keberlangsungan pembangunan Nasional. (IR)

loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »